Review Lip on Lip Matte Velvet Matteness Nude and Peony


Wanita mana sih yang bisa lepas dari lipstik? Lipstik selalu jadi senjata andalan untuk tampil cantik dan fresh setiap saat. Kalau nggak pakai lipstik, pasti orang-orang akan mengira kita sedang sakit.

Siapa nih yang sering dapat komentar begini dari orang-orang sekitar kalau nggak pakai lipstik? Itulah mengapa wanita itu penting sekali pakai lipstik. Eh, udah pada kenal dengan lipstik Lip on Lip belum?

Lipstik ini masuk dalam drugstore cosmetic jadi banyak yang jual, di supermarket biasanya juga ada. Jadi, Lip on Lip ini masih dalam naungan Rohto, Mentholatum USA. Pasti kenal kan? Yah, masih satu keluarga dengan Skin Aqua, Acnes, Hadalabo dll.

Nah, beberapa bulan lalu Peduw (penulis Duwanita) dapat kiriman Lip on Lip Matte Velvet Matteness nih. Disini Peduw sekalian mau ucapin terima kasih kepada Rohto dan Female Daily karena sudah kasih kesempatan untuk cobain lip matte ini.

Peduw dapat 2 shade sekaligus lho, yakni Lip on Lip Matte Velvet Matteness Peony dan Nude. Yuk kita bahas satu persatu kedua lipstik ini.

Lip on Lip Matte Velvet Matteness Matte


Kandungan

Lip matte dari Rohto ini memberikan kesan bold dan long lasting alias tahan lama. Dalam lipstik ini juga terdapat kandungan antioksidan dan vitamin E serta ada kandungan pelembab alaminya. Jadi walaupun hasilnya matte tapi masih menjaga agar bibir tetap lembab.

Kemasan

Lip matte Rohto ini dikemas dalam kemasan warna putih metalik berpadu dengan warna silver untuk tulisannya ‘Lip on Lip-nya. Cantik dan simpel deh pokoknya. Kemasannya juga cukup kokoh dan nggak ringkih.

Lipstiknya pernah jatuh ke lantai tapi nggak patah kok isinya. Lipstik ini dikemas dalam kemasan box bahan kertas yang kuat dan tebel. Warna box beda-beda sesuai dengan shade lipstiknya, hampir sama persis warna batangan lipstik dengan box luarnya. Jadi kalau mau liat shadenya jadi nggak susah karena box-nya sendiri sudah mewakili.

Review Lip on Lip Matte Velvet Matteness Peony


Untuk shade Peony ini warnanya pink tapi sedikit tua. Warnnaya sangat pigmented sekali oleh udah keluar. Kalau mau bold kamu bisa oleh beberapa kali, tapi kalau mau yang natural oles tipis aja.

Warnanya cukup ‘on’ nih menurut aku yang emang kurang suka lipstik bold, tapi bagus untuk acara kondangan atau untuk ke pesta karena bikin kita jadi terlihat lebih fresh dan cantik. Ketahanannya sesuai klaim ya, cukup longlasting. Apa lipstik ini transfer? Iya! Tapi nggak bakal bikin warnanya habis kok.

Review Lip on Lip Matte Velvet Matteness Nude


Nah, kalau Nude ini warnanya coklat ya. Cocok untuk dijadikan lipstik harian atau ke kampus. Warnanya hampir mirip dengan warna bibir, untuk kulit yang gelap aku rasa nggak cocok ya dengan shade ini karena bisa terlihat makin pucat sepertinya. Kalau untuk kulit putih ini cocok banget karena bikin kalem warnanya.

Apa lip matte ini bikin bibir kering? Kalau di aku sedikit ya, cuma aku selalu pakai lip balm dulu sebelum pakai lip matte. Jadi bibir kering bisa teratasi, walau dalam lipstik ini sudah ada kandungan mousturizernya, tapi tetap aja aku selalu oleh lip balm dulu.

Nah, gitu deh Review Lip on Lip Matte Velvet Matteness dari aku. Secara keseluruhan menurut aku kualitasnya oke ya. Recommended ya buat dicoba. Apa aku bakal repurchased? Why not! Ini masuk dalam salah satu lip matte yang aku suka.
Previous
Next Post »